loading...

Keren! Trend Rambut "Pelangi" Ini Akan Membuatmu Tetap "Terlihat Segar" Di Tengah-Tengah Suasana yang Menggerahkan!

loading...
loading...
Dengan hadirnya warna rambut yang disebut dengan 'ombre pelangi' membuktikan bahwa dunia kecantikan terus berkembang, bahkan pada perawatan keindahan rambut wanita. Beberapa warna dicampur dan membentuk warna ombre pelangi, kemudian buatlahgaris-garis horizontal berwarna.

  
Semuanya dimulai oleh seorang penata rambut asal New York, Aura Friedman. Beberapa tahun yang lalu, dia memasang foto di Tumblr milik kliennya.




Ia membuat sebuah lingkaran horizontal berwarna pada rambut kliennya. Warna tersebut diaplikasikan dari telinga ke telinga dan kemudian dijuluki "Splashlights," yang menjadi hit dalam beberapa waktu belakangan ini.




"Saya ingin menciptakan efek sinar laser yang menabrak rambut di bagian tertentu," ujar Aura. Hasil akhir karyanya ini benar-benar terlihat seperti prisma pelangi yang menabrak rambutmu sepanjang waktu.



Sayang ini bukan sesuatu yang bisa dicapai dengan cepat. Jika Anda menginginkannya, Anda harus berkomitmen untuk duduk di kursi selama berjam-jam.


Jangan mencoba ini di rumah. Kamu pasti akan menyesalinya. Jika kamu benar-benar menginginkan rambut yang indah ini, sebaiknya kamu mengeluarkan uang dan waktu untuk menggunakan jasa profesional.


Jika para profesionalmu melakukannya dengan benar, rambutmu pastinya akan terlihat sangat keren pada akhirnya. Kamu pun akan berubah jadi peri musim panas seperti yang kamu impikan.


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Di share yuk!

Sumber: lifebuzz
loading...
loading...