loading...

9 Foto "Ratu Berbagai Negara" Ratusan Tahun Lalu! Ratu Vietnam, Ratu Eropa Wah Banget, Tapi pas Liat "Ratu China", Ternyata.. Gak Nyangka!

loading...
loading...
Seiring dengan perubahan dalam sejarah, kehidupan zaman modern juga mengalami banyak sekali perubahan. Kalau di beberapa tempat dahulu kala, orang gemuk itu dinilai cantik, ada juga beberapa tempat yang menilai orang kurus baru cantik. Namun tidak peduli bagaimanapun, semuanya memang memiliki karakteristik yang unik dan menarik.
 
 Seratus tahun lalu kalau dibandingkan dengan sekarang, jelas sekarang jauh lebih maju, karena itulah zaman sekrang ini, sangat berharga arti dari sebuah foto kenangan dari masa lalu kayak gini. Berasanya kayak naik lorong waktu terus ngeliat lagi kehidupan beratus-ratus tahun lalu yah!

Hari ini cerpen mau bagiin banyak foto-foto Ratu berbagai negara, penasaran kan!

Pertama, kita coba liat dulu Ratu Austria yang ternama, namanya putri Sissi. Bagi kebanyakan orang, putri Sissy dari Austria ini adalah putri paling terkenal di Eropa. DIa merupakan wanita legendaris yang nggak hanya meninggalkan jejak sejarah di Eropa, namun memiliki citra diri yang sangat baik dan dinilai sangat akrab dengan masyarakat.

Sedangkan ini adalah putri Denmark, Alexandra yang merupakan salah satu dari empat wanita tercantik di Eropa. Selain itu, dia juga merupakan istri dari Raja Inggris, Raja Edward VII sekaligus Ratu Inggris.

Sedangkan ini adalah wanita angsawan dari Rusia, putri Elizabeth. Di Sr Petersburg, Elizabeth selalu menjadi pusat perhatian dan dimanjakan lelaki, banyak wanita yang iri pada pakaiannya yang mahal dan perhiasannya yang sangat mewah. Dia menjadi wanita paling canitik di Rusia, bahkan ia menjadi wanita kerajaan paling cantik di Eropa.
Ratu Jepang yang tampaknya tidak mewah dan kelihatan seperti rakyat biasa.



Ratu Myeongseong atau Ratu Min dari Korea. Ia adalah ratu sekaligus istri pertama Kaisar Gojong dari dinasti Joseon. Ratu Min harus mengakhiri hidup yang mengenaskan karena dibunuh oleh mata-mata yang menyusuk ke istana Gyeongbok.

Ini adalah Ratu Victoria dari Spanyol. Wajahnya yang sedikit bulat justru membuatnya semakin menarik. Dia kelihatan sangat menawan dan anggun.


Nah sedangkan ini adalah Ratu dari Vietnam, Nam Phuong, kecantikannya memang gak perlu diragukan lagi!

Sedangkan di bawah ini, ternyata inilah wajah-wajah dari para wanita teratas di istana dinasti Qing, China. Penampilan mereka bisa dibilang sangat jauh dari standar kecantikan yang ada di zaman sekarang. Malah kelihatannya mereka galak dan gak anggun, tapi aslinya belum tentu lho itu kan cuman foto aja!

Tapi di istana dinasti Qing ternyata ada seorang permaisuri bernama Zhen. Permaisuri Zhen berbeda dengan yang lainnya, ia ceria dan terbuka, sehingga ia mendapat perhatian lebih dari raja. Namun pada akhirnya, karena dinilai bersalah, ia harus diasingkan oleh Ibu Ratu ke tempat pengasingan dan akhirnya nasibnya tidak diketahui lagi.

Nah, yang mana nih Ratu favorit kamu?

sumber : BH

loading...
loading...