loading...

Pria Ini Akhirnya Memencet "Jerawat Jumbo" yang Sudah Tumbuh 20 Tahun! Pemandangan Saat "Isi Jerawat" Itu Keluar, Bakal Bikin Kamu Menjerit Histeris!

loading...
loading...
Tidak sedikit orang suka memencet jerawat yang udah matang. Rasanya gimanaaaa gitu kalau liat jerawat di muka, risih gak sih kalau liat jerawat apalagi buat cewek pasti langsung pengen dipencet.

Nah, tapi walaupun kebanyakan orang suka mencet jerawat sendiri, tetap aja ada orang yang masa bodoh sama jerawatnya apalagi cowok. Jawabannya pasti, males ah.. Biarin aja lah…

Seorang pria sangkin males memencet jerawatnya, ia biarkan sampai 20 tahun, dan kemudian jerawat itu menjadi jerawat Jumbo!


Saat ia pergi berwisata ke Laos bersama istrinya, jerawat ini membesar sampai kalau ia menggerakan sedikit kepalanya aja sakit.
Ia juga langsung mencari dokter kulit tapi karena bahasanya gak bisa nyambung akhirnya di terpaksa memencet jerawat jumbo ini sendiri. Dan parahnya ia merekam proses memencet jerawatnya itu dan mengguangahkan ke youtube membuat para netizen heboh!

Video di bawah yang dia rekam!


Waktu Jerawat jumbonya di pencet keluarlah minyak


Cairan kuningnya seperti keju meletus… 


Dan sepertinya jerawat itu sudah infeksi..


Gregettttttt liatnya, aduh… Kenapa sih dibiarin gini aja sampai udah gede dan sakit begini baru mau di pencet.. Mimin jadi mual nih… Kalau kamu habis liat videonya gimana rasanya sekarang?

Sumber:youtube
loading...
loading...