loading...

Sadis! Lagi "Mabuk Berat" Wanita Ini Mendapat Perlakuan Yang "Enggak-Enggak" Dari Temannya! Bikin Banyak Netizen "Naik Darah" Lihatnya!

loading...
loading...
Kehidupan remaja pada zaman sekarang sangatlah memprihatinkan. Sebagian besar remaja zaman sekarang banyak yang menyalahgunakan gaya hidup mereka. Terlebih remaja-remaja yang tinggal di kota-kota besar atau kota metropolitan, banyak yang menggunakan trend mode masa kini seperti mabuk-mabukan, narkoba, seks bebas, dll. 

Seperti kisah di bawah ini, seorang wanita berpakaian merah  menjadi viral di media sosial, setelah sebuah halaman Facebook membagikan foto tersebut. Dirinya sedang mabuk berat sampai tidak bisa mengendalikan dirinya. 

Dan parahnya, teman-temannya tertarik untuk membuat lelucon pada wanita itu. Mereka memotret sang gadis dengan gaya aneh dan attribute yang berbeda-beda :

1. Pose tengkurap

2. Pose jalan-jalan ke pantai

3. Pose mau keringin rambut??

4.Pose mau ngamen

5. Pose ala nenek sihir pake sapu terbang 

6. Pose badut

Kocak sih, tapi banyak netizen mengkritik wanita tersebut karena minum di atas batas dan tidak bertanggung jawab. Tapi ada juga netizen yang mengatakan bahwa teman-teman wanita itu lah yang seharusnya menghormati privasi wanita yang tidak disebutkan namanya.

Meski begitu, artikel ini bertujuan untuk memperingatkan para pengunjung pesta, terutama wanita untuk lebih berhati-hati. Jangan minum minuman keras lebih banyak dari batasan yang ada. Setuju Sobat Cerpen?

Sumber: Tribun
loading...
loading...