loading...

Tragis! Balita Ini "Menangis dan Mencoba Menyusu" Pada Ibunya, Siapa Sangka Saat Polisi Tiba di Lokasi, Ternyata Sang Ibu…

loading...
loading...
Ini adalah momen yang sangat tragis! Di Damoh, India seorang wanita terlentang dipinggir rel kereta api, disebelahnya ada seorang balita laki-laki yang sedang menangis dan mencoba menyusu pada ibunya!

Petugas kepolisian menerima laporan bahwa terdapat mayat wanita di sekitar kereta api, saat mereka tiba dilokasi mereka melihat sejumlah warga menggelilingi mayat seorang wanita! Didekat ada seorang anak menangis sambil menyusu pada ibunya, "ia tidak menyadari bahwa ibunya telah meninggal." ujar polisi.




Kemudian mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit. Untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan perihal penyebab kematiannya.  Dia diduga menjadi korban kecelakaan, dari hidung dan telinga keluar darah". Pihak keluarganya juga sudah diberitahu, sementara balita malang itu akan dibawa ke panti asuhan sampai keluarganya datang menjemput sang bayi.

Bisa dilihat video tragis dibawah:


Kasihan banget! Semoga sebab akibat wanita itu meninggal dapat segera diketahui dan balita malang itu juga segera dijemput keluarganya!

Sumber:Indiatimes
Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...
loading...