loading...

5 Tragedi "Pemerkosaan Massal" yang Paling Brutal Sepanjang Sejarah Manusia! Tidak Disangka, Indonesia juga Termasuk?!

loading...
loading...
Kita semua tahu, pada zaman dulu, perang terjadi dimana- mana. Dampak yang diakibatkan perang ini tentunya tidak ada yang baik dan menguntungkan, apalagi untuk para kaum hawa. Para wanita biasanya hanya akan menjadi budah seks para tentara. Mereka disiksa secara paksa, hanya digunakan untuk "kesenangan" lalu dibuang! Di bawah ini adalah 5 "tragedi pemerkosaan massal" tersadis yang pernah dilakukan manusia! Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan ><

1. Pemerkosaan di Indonesia oleh Tentara Jepang.
 
Saat Jepang menjajah Indonesia dulu, bangsa kita tentunya mengalami penderitaan dan siksaan sangat berat. Tentara Jepang menduduki berbagai wilayah Indonesia dan memaksa setiap pemuda untuk menjadi tentara. Mereka juga dengan bengisnya memaksa gadis pribumi 13 tahun ke atas untuk dijadikan Jugun lanfu, para gadis tersebut harus melayani 5-10 tentara setiap harinya!

Karena pemerkosaan paksa ini, para gadis tersebut pun mengalami gangguan mental, penyakit kelamin hingga kematian!

2. Pemerkosaan di Jepang oleh Tentara Australia

Negara Jepang sendiri pun pernah mengalami tragedi yang sama. Saat pasukan sekutu dari Australia memasuki wilayah Jepang, gadis- gadis lokal di sana pun menjadi korban. Mereka diculik, dibawa ke gunung, 「dinikmati」 ramai- ramai, lalu ditinggalkan begitu saja.

3. Pemerkosaan di Jepang oleh Tentara Amerika

Tidak hanya oleh Australia, para gadis Jepang pun pernah 「dimainkan」 tentara Amerika. Tepatnya di Okinawa, kurang lebih sekitar 1336 gadis diperkosa secara brutal oleh tentara AS!

4. Pemerkosaan di Jerman oleh Pasukan Merah Soviet

Hal ini terjadi pada tahun 1945 saat runtuhnya rezim Nazi dalam Perang Dunia ke-II. Saat tentara Rusia berhasil masuk, mereka tidak hanya menduduki pemerintahan, tapi juga melakukan pemerkosaan massal di jalanan Jerman!

Konon hal bengis ini terjadi karena Rusia ingin balas dendam ke Jerman, parahnya lagi sang pemimpin Stalin malah menyuruh anak buahnya 「berpesta seks」 di Jerman.

5. Pemerkosaan di Vietnam oleh Tentara Amerika.

Tidak hanya di Jepang, tentara AS juga pernah melakukan pemerkosaan mengerikan di Vietnam. Hal ini terjadi saat perang tahun 1955-1975, saat itu banyak sekali wanita Vietnam yang diculik, diperkosan secara massal, kemudian langsung dibunuh! Hampir selama 20 tahun perang, Vietnam menjadi negara yang paling tidak aman untuk kaum wanita.

Itu dia 5 kejadian pemerkosaan yang paling mengerikan dan bengis yang pernah terjadi di masa lampau. Nyawa wanita hanya dianggap sampah ><

Semoga kedepannya, tragedi ini tidak terjadi lagi, ya!

Sumber: Keepo
loading...
loading...